7/05/2014

Bagaimana Kelanjutan Film Fast & Furios 7



Fast-Furious-7
Fast & Furios 7 - Seiring kehilangan salah satu pemeran Fast & Furios 7, yaitu Paul Walker, bagaimana kelanjutan film Fast & Furios 7 ?

Menurut Reporter dari Hollywood, awalnya film Fast & Furious 7 direncanakan akan dirilis pada musim panas 2014. Tapi, kecelakaan yang menewaskan aktor Paul Walker pada 30 November 2013 menunda rencana rilis tersebut. Produksi film telah kembali dimulai pada April lalu.

Universal Pictures telah mengumumkan bahwa sekuel ke 7 dari film Fast & Furios ini akan tayang di Bioskop mulai 3 April 2015 mengalami perubahan dari jadwal sebelumnya pada tanggal 10 April 2015 atau seminggu lebih cepat.

Fast & Furious 7 akan kembali menghadirkan bintang-bintang seperti Vin Diesel, mendiang Paul Walker, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Jordana Brewster, Chris “Ludacris” Bridges, Elsa Pataky, dan Lucas Black. Selain para pemeran lama tersebut, akan muncul pula bintang-bintang baru yang ikut bergabung, yaitu Jason Statham, Kurt Russell, Djimon Hounsou, Tony Jaa, dan juga Ronda Rousey. 

Film sekuel ke 7 ini disutradarai oleh James Wan, sedangkan naskah ditulis oleh Chris Morgan dan Neal H. Moritz. Produser filmnya sendiri adalah Vin Diesel dan Michael Fottrell.

Universal Pictures sendiri sudah merancang jadwal pembukaan film serempak di seluruh dunia dan memutuskan jika rilis film Fast & Furious 7 dimajukan seminggu lebih awal dari jadwal semula.

Patut ditunggu apakah sekuel ke 7 film Fast & Furios ini akan mengikuti kembali jejak kesuksesan sekuel-sekuel terdahulunya. Pencinta film masih harus bersabar menunggu sampai awal tahun depan.

Berikut ini thriller film Fast & Furios 7 yang sudah di release oleh Universal


Rekomendasi Untuk Anda
×