sticker-whatsapp

10 Film Terbaik Tahun 2021

arizman.com - Tidak terasa kita sekarang sudah ada di penghujung tahun 2021 di bulan Desember, bagaimana kabarnya movie lovers? masih semangat nonton film ?


Di sepanjang tahun 2021 terdapat beberapa film yang dirilis ditengah keterbatasan pemutaran film di bioskop karena masih pandemi Covid-19.

10 Film Terbaik Tahun 2021

Berikut ini 10 film terbaik tahun 2021 versi film - arizman.com


1. Zack Snyder's Justice League

Film super hero terpanjang yang pernah saya tonton dengan durasi 4 jam ini merupakan film Justice League versi Zack Snyder (Snyder Cut). Justice League (2017) merupakan film sekuel Batman v Superman : Dawn of Justice (2016) yang awalnya di sutradarai oleh Zack Snyder tetapi mundur dan digantikan oleh Joss Whedon. Baru di tahun 2021 ini DC Films merilis versi uncut Zack Snyder's Justice League.


2. Rurouni Kenshin : The Final

Film Rurouni Kenshin : The Final merupakan sekuel film ke 4 Rurouni Kenshin lanjutan film Rurouni Kenshin : The Legend Ends tahun 2014. Film Rurouni Kenshin : The Final menceritakan tentang Yukishiro Enishi yang ingin membalas dendam kepada Himura Kenshin atas kematian saudara perempuannya Yukishiro Tomoe dan juga cinta pertamanya Kenshin. 


3. Rurouni Kenshin : The Beginning

Film kelima Rurouni Kenshin yang merupakan film prekuel Rurouni Kenshin : The Final, bercerita tentang awal pertemuan Kenshin dengan Yukishiro Tomoe sampai akhirnya jatuh cinta.


4. F9 : The Fast Saga

F9 atau F9 : The Fast Saga atau Fast & Furious 9 adalah sekuel film ke 9 Fast & Furious, lanjutan dari film The Fate of the Furious (2017). Film F9 ini bercerita tentang pertemuan Dominic Toretto dengan saudaranya Jakob Toretto, yang awalnya berselisih paham tetapi akhirnya kembali bersatu bersama juga saudara perempuannya Mia Toretto.


5. Black Widow

Film ke 24 besutan Marvel Cinematic Universe (MCU) ini menceritakan tentang kisah Natasha Romanoff (Black Widow) setelah kisahnya di film sebelumnya Captain America : Civil War (2016). Di film Black Widow ini juga diceritakan kedua orang tua Black Widow yaitu Alexei Shostakov dan Melina Vostokoff serta adiknya Yelena Belova.


6. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings 

Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings adalah film ke 25 produksi Marvel Cinematic Universe (MCU). Film Marvel Cinematic Universe (MCU) berkisah tentang Shang-Chi dan adiknya Xialing yang dipaksa oleh ayahnya yaitu Wenwu (pemimpin organisasi Ten Rings) untuk mencari kampung mistis.


7. Venom : Let There Be Carnage 

Film Venom 2 atau Venom : Let There Be Carnage merupakan sambungan film sebelumnya yaitu Venom (2018). Film Venom : Let There Be Carnage menceritakan Eddie Brock (Venom) yang harus berhadapan dengan pembunuh berantai Cletus Kasady yang berubah menjadi Carnage


8. No Time To Die

Film James Bond No Time To Die merupakan film ke lima dan terakhir Daniel Craig yang berperan sebagai agen MI6 James Bond 007. Di film ini James Bond keluar dari MI6 dan direkrut oleh CIA untuk menemukan scientist yang diculik serta kisah haru antara James Bond, Dr. Madeleine Swann dan anaknya Mathilde.


9. Mortal Kombat

Film Mortal Kombat merupakan film action yang kisahnya diangkat dari video game. Di film Mortal Kombat (2021) ini pemain film asal Indonesia yaitu Joe Taslim ikut berperan sebagai Bi-Han atau Sub-Zero.


10. Nobody

Film action Bob Odenkirk yang berperan sebagai Hutch "Nobody" Mansell yang awalnya dikisahkan sebagai orang tua biasa (family man) tetapi ternyata di kehidupan sebelumnya merupakan seorang pembunuh bayaran yang bekerja untuk CIA.


Apakah kamu setuju daftar 10 film terbaik tahun 2021 tersebut atau kamu punya pilihan sendiri?