sticker-whatsapp

Film IP MAN 3 Donnie Yen vs Mike Tyson

Portal Blog - Apakah anda penggemar film kungfu china dan wuxia? masih ingat film IP MAN 1 dan 2? Di bulan Desember 2015 ini sekuel IP MAN 3 direncanakan akan rilis. Film IP MAN 3 Donnie Yen vs Mike Tyson ini merupakan film seri IP Man ketiga berdasarkan kehidupan dari grandmaster Wing Chun dan juga guru dari Bruce Lee yaitu Yip Man.

Di film IP MAN 3 in, Yip Man masih diperankan oleh Donnie Yen sebagai peran utama, serta kehadiran Mike Tyson dan Bruce Lee yang dibuat melalui bantuan teknologi CGI.


Film IP MAN 3 Donnie Yen vs Mike Tyson


Di film IP MAN 3 ini, Mike Tyson akan berperan sebagai Frank, seorang petinju tangguh sebagai lawan Donnie Yen (Yip Man). Di film ini, diceritakan bahwa guru Yip Man harus menghadapi sekelompok gangster sadis yang ingin menguasai kota dengan kekerasan. Guru Yip Man turun tangan untuk memberantas para gangster yang selama ini sangat meresahkan warga.

Tampilnya sosok Donnie Yen, Bruce Lee dan Mike Tyson menjadikan film IP MAN 3 ini sangat kental nuansa action nya dan tentunya film ini layak untuk ditunggu, seperti apa duel Donnie Yen vs Mike Tyson. 

Ip Man 3 juga akan muncul karakter-karakter baru seperti Max Zhang, Louise Cheung, Patrick Tam, Karena Ng dan Song Wen Bing.

Film IP MAN 3 ini dijadwalkan akan rilis di Hong Kong pada tanggal 24 Desember 2015.