7/30/2014

Sekuel Rurouni Kenshin Kyoto Inverno Siap Tayang



kenshin-kyoto-inverno
Rurouni Kenshin Kyoto Inverno - Diangkat dari film manga dan anime Samurai X, film dengan judul Rurouni Kenshin tahun 2012 lalu, sukses mendapat respon positif dari seluruh penggemar manga dan animenya.

Di tahun 2014 ini akan hadir kembali sekuelnya yang berjudul lengkap Rurouni Kenshin : Kyoto Inverno akan segera ditayangkan di Indonesia.

Film yang dibintangi Takeru Sato (Himura Kenshin) dan Emi Takei (Kamiya Kaoru) ini akan tayang di jaringan bioskop Blitzmegaplex mulai 10 September 2014 mendatang. Blitz memang selalu menghadirkan film-film unik yang luput dijangkau Cineplex21. Salah satunya adalah Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno.

Film Samurai X atau Kenshin pernah populer di Indonesia tahun 2000-an. Serial animenya pada waktu itu tayang setiap hari di salah satu televisi swasta.

Di sekuel film terbaru Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno, Kenshin Himura akan berhadapan dengan sosok jahat dari masa lalunya, yang merupakan anak didiknya sendiri, Makoto Shishio. Shishio sebelumnya pernah dibakar hidup-hidup karena dianggap terlalu kejam tetapi kemudian mampu bertahan hidup dengan luka bakarnya dan siap melakukan aksi balas dendam. Shishio punya gaya bertarung mirip Kenshin, bahkan lebih kejam dari Kenshin.

Shishio bersama anak buahnya dengan julukan Juppongatana berencana menggulingkan pemerintahan yang berkuasa. Mereka siap membakar kota Kyoto yang merupakan pusat pemerintahan saat itu. Kenshin pun mau tak mau terpanggil untuk menggagalkan rencana keji itu sebelum bencana besar terjadi. Patut ditunggu apakah sekuel kedua film Kenshin ini akan seperti film pertamanya di tahun 2012 atau bahkan lebih sukses dan memuaskan para penggemar manga dan animenya.

Berikut ini trailer sekuel film Rurouni Kenshin : Kyoto Inverno garapan Keishi Ohtomo yang diambil dari youtube :

Rekomendasi Untuk Anda
×